MUSYAWARAH CABANG PAFI KOTA PALOPO

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BUNTUDATU-- Kepala Dinas Kesehatan Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes Mewakili Walikota Palopo membuka Musyawarah Cabang (Muscab) I, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (Pafi), Kota Palopo Priode 2022-2027, Di Aula RSUD Sawerigading Kota Palopo, Minggu 19/06/2022. Dengan Tema "Dengan Semangat Berorganisasi Mari Kita Kembangkan PAFI Jauh Lebih Baik , Bersama Kita Bisa".

Dewan Pertimbangan PAFI Kota Palopo, Ibu Apt, Dr. Hj. Nilawati Uly, M. Kes. Mengatakan Persatuan Ahli Parmasi Ini Menaungi Dan Membina , Sejak PAFI Palopo Berdiri Banyak Kegiatan Yang di Lakukan, Pengetahuan Serta Update Terus Dilakukan Oleh PAFI Palopo, Kita Selalu Bergerak Di Berbagai Kegiatan Seperti Membantu Bencana Alam, Serta Beberapa Kegiatan Kesehatan.
Mari sama sama kita majukan PAFI Kota Palopo Dengan Semangat Bismillah.

Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes Menyampaikan Sarjana Farmasi Yang Tergabung Dalam Wadah Ahli Farmasi Kota Palopo, Mempunyai Peranan Penting, Dalam Mempertahankan, Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat, Melalui Keahlian Dan Komptensi Saudara, Sebagai Tenaga Apoteker, Untuk Meracik, Atau Mengolah Obat-obatan Yang Diberikan Kepada Pasien, Agar Kesehatan Pasien Menjadi Lebih Baik Lagi.

Harapkan Pemerintah Kota Palopo Dengan Cepat Menuntaskan Hal-Hal Yang Beredar di Tengah Masyarakat, Atau Yang di Munculkan Oleh Pemerintah, Berkaitan Dengan Kebijaksanaan Dalam bidang Farmasi.

"Kita Berharap Dalam Muscab Ini, Peserta Dapat Merespon Dengan Cermat, Isyu-Isyu Atau Perkembangan Kebijakan Terbaru.
Apalagi Dewasa Kini, Perlu Kita Sadari Bersama, Walau Ada Informasi Bahwa Covid 19 Telah Melandai, Tetapi Bagi Yang Bekerja Di Bidang Kesehatan, Mesti tetap Harus Waspada".

Sebagai Ahli Farmasi, Kiranya Tetap Terus Mengikuti Perkembangan Bidang Farmasi. Namun Saya Yakin, Peserta Dengan Kepentingan Profesi Ini, telah Mengikutinya Dari Berbagai Media Yang Ada.

Ada Beberapa Point Penting Yang Harus Digaris Bawahi, Yaitu Perkembangan Regulasi Dan Peraturan Pemerintah Yang Terbaru, Dan Perkembangannya, Kiranya Terus Diikuti.
Perlu Dicatat Pula, Bahwa Sinergitas Dan Kolaborasi Dengan Bidang Lainnya Yang t Terkait Dengan Farmasi, Dapat Mendorong Pelaku Farmasi Lebih Banyak Berinovasi.

Turut Hadir Kepala Dinas Kesehatan Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes , Ketua Pengurus PAFI Sul-Sel, Ibu Apt. Dr. Hj. Nurisyah, M. Si, Ketua Dewan Pertimbangan PAFI Kota Palopo , Ibu Apt, Dr. Hj. Nilawati Uly, M. Kes, Serta Ketua PC PAFI Se Sulawesi Selatan, Serta Pata Undangan Lainnya. (rls)

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

Instalasi Farmasi RSUD Sawerigading Jl. Dr. Ratulangi Km. 07 Rampoang, Kota Palopo
KOTA PALOPO
SULAWESI SELATAN

Kontak

Email: pbfipblopo@gmbil.com


Rekening Organisasi:
BSI (Bank Syariah Indonesia): 1220487777